Home » , » Strategi Terbaik SEO Membangun Link

Strategi Terbaik SEO Membangun Link

link building
Untuk waktu yang lama, webmaster telah didorong oleh Google untuk membangun link balik terkait dan kualitas untuk posisi dengan baik dan menghasilkan lalu lintas ke situs mereka.

Namun demikian, banyak orang telah gagal untuk memahami informasi ini, menganggap bahwa memproduksi sebanyak hyperlink yang Anda dapat adalah cara termudah untuk mendorong situs mereka ke atas. Perhatikan bahwa itu pada kenyataannya salah satu kesalahan terbesar dalam optimasi mesin pencari yang mencakup efek buruk pada situs Anda, termasuk tetapi tidak terbatas pada penurunan posisi atau benar-benar ditunjuk sebagai sampah.

Pedoman utama pembangunan link yang akan membangun hyperlink tidak untuk individu dan nyata untuk pencarian-mesin. Jika mereka ditujukan untuk individu, mesin pencari seperti Google mungkin hadiah Anda jika hyperlink Anda disukai dan tentunya. Berikut adalah saran optimasi mesin pencari terbaik Anda harus berpikir tentang, sebelum Anda memulai pada upaya membangun link.

Hyperlink Building Rekomendasi


  • Postingan tamu:
Anda harus memahami tiga poin, bagaimana untuk mendapatkan sumber daya yang benar, bagaimana memasarkan posting Anda dan bagaimana menulis dengan baik. Saya Pengunjung Situs adalah tempat di mana banyak orang posting untuk membuat link. Kartu pengunjung diijinkan hyperlink dalam biografi atau artikel mereka, dan ini bisa menjadi kesempatan yang bagus untuk pembangunan link.

  • Tukar link:
Bertukar link dengan webmaster tambahan bisa menjadi konsep besar. Anda dapat mempublikasikan perdagangan link Anda mendapatkan dalam bentuk kontak situs webmaster. Periksa sistem blogging, sebaiknya Anda perlu mengubah hyperlink dengan penulis. Dimana pasar terbaik difokuskan sebagian besar dari mereka mungkin memilih untuk pergi ke artikel mereka di tempat.

  • Link juice:
Link cair adalah praktek bergerak pengakuan link dari situs ke situs lainnya. Sebagai sebuah frase biasanya digunakan untuk menyatakan jumlah posisi halaman disediakan untuk halaman penuh dari hyperlink eksterior itu juga dijelaskan. Link dapat diberikan oleh Anda ke halaman di situs Anda dari situs Anda yang mungkin membantu bahwa halaman meningkatkan PR.

  • Dalam menghubungkan:
Kuat menghubungkan adalah menciptakan url yang menunjuk ke halaman tertentu atau gambar pada situs web, daripada website yang website. Dalam menghubungkan adalah metode yang bagus untuk meningkatkan total kehadiran situs Anda.

  • Bookmark sosial:
Sama seperti pemasaran sosial, kesempatan besar yang diberikan oleh bookmark sosial untuk meningkatkan visibilitas dan membangun hyperlink. Meskipun banyak situs bookmark sosial, tidak semua dimanfaatkan secara positif. Ingat Anda perlu berpartisipasi dan mengembangkan hyperlink pada dipercaya,-dinilai tinggi dan cocok situs bookmark sosial. Sebelum Anda menghasilkan teknik bangunan link untuk ini dan menghasilkan situs resmi di situs apapun, pastikan Anda datang dengan pilihan yang benar.

  • Gunakan media sosial untuk penemuan:
IceRocket dan Followerwonk adalah dua sumber daya yang besar yang membantu Anda menonton penulis di Facebook yang mungkin datang dengan informasi yang terhubung ke situs Web atau subyek apa yang sedang trending, yang juga bisa menjadi nasihat berharga untuk memahami.

  • Forum, direktori:
Anda tidak memerlukan sebuah situs dengan banyak inbound link, Anda memerlukan halaman dengan link inbound terkait. Jangan mempublikasikan ke direktori, forum atau sebagainya hanya karena itu adalah tempat adalah mungkin untuk mengirimkan sebuah Link. Pastikan sumber yang relevan dipilih oleh Anda menggunakan kerumunan benar. Semua yang Anda butuhkan untuk menghasilkan target pengunjung dan meningkatkan kehadiran situs.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Labirin Qalbu | Labirin Cinema | Labirin Info
Copyright © 2013. Labirin Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger