Home » » Rekomendasi Pengaturan SEO untuk Blogger

Rekomendasi Pengaturan SEO untuk Blogger

Rekomendasi Pengaturan SEO untuk Blogger
Belajar SEO adalah penting untuk setiap webmaster dan blogger. Kenapa? Karena tidak peduli seberapa besar konten di situs Anda, Anda tidak mendapatkan semua itu ke dalam hasil pencarian jika Anda tidak menerapkan taktik SEO. SEO membuat konten Anda terlihat oleh dunia luar. Oleh karena itu, untuk konten Anda untuk benar-benar membawa lalu lintas, Anda perlu SEO. Kami sebelumnya telah berbagi berbagai posting pada optimasi mesin pencari, tapi hari ini, saya ingin berbagi beberapa pengaturan SEO bahwa setiap blogger harus diterapkan di blog mereka. Ini adalah khusus untuk Blogger, tapi itu tidak berarti Anda tidak dapat menerapkan beberapa dari mereka untuk platform lainnya.
Sebelum menulis posting

1. Pilih topik Anda dengan hati-hati

Memilih topik posting adalah bagian paling penting untuk menciptakan konten. Topik yang Anda pilih harus sesuai dengan apa yang pengguna Anda inginkan. Ini harus unik dan asli, dan harus menawarkan sesuatu yang bernilai bagi pengguna. Kemudian, karena Anda membangun posting Anda, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang topik dan konten (lihat Nomor 20 di bawah).

2. Periksa kompetisi

Selalu memeriksa untuk melihat apa yang pesaing Anda lakukan, topik apa yang mereka posting tentang, strategi apa yang mereka gunakan, dan yang paling penting, apa yang panas di situs Web mereka. Saya tidak mengatakan bahwa Anda pergi ke depan dan menyalinnya. Tetapi mengambil petunjuk umum sebelum datang dengan ide-ide konten Anda sendiri.

3. Lihat tren terbaru

Pastikan Anda mengikuti tren terbaru dan berita di berbagai jaringan media sosial. Menulis tentang apa yang panas. Menulis pada tren terbaru tidak hanya membawa banyak pembaca, juga memberitahu search engine bahwa website Anda adalah dinamis, dan menyediakan konten segar dan terbaru untuk para penggunanya.

4. Kata Kunci penelitian sebelum posting!

Jadi, Anda telah memutuskan untuk menulis tentang sesuatu. Tapi Anda sedang mencari kata-kata untuk menjelaskan? Anda harus belajar bagaimana untuk melakukan penelitian kata kunci pertama. Anda akan membutuhkan kata kunci untuk berbagai hal yang berbeda, seperti judul, deskripsi meta, tag, dan sebagainya. Check out artikel ini untuk melakukan penelitian kata kunci untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal itu.

5. Perbedaan antara seorang penulis dan blogger

Seorang blogger yang baik mungkin menjadi penulis yang baik, tetapi sebaliknya tidak selalu benar. Seorang penulis yang baik mungkin tahu bagaimana menulis untuk pembaca, tapi blogger juga tahu bagaimana menulis untuk mesin pencari. Untuk menjadi blogger yang baik, Anda perlu untuk mengadopsi gaya teknis penulisan, menjaga pendekatan yang konsisten, dan banyak lagi. Memeriksa posting ini untuk menciptakan konten yang besar yang berlaku untuk pembaca serta mesin pencari.

6. Kata batas yang direkomendasikan

Tidak ada hal seperti itu sebagai 'batas kata ideal' untuk posting blog. Ini murni tergantung pada jumlah posting Anda mempublikasikan, dan topik posting. Namun para ahli SEO setuju pada minimal 300 kata-kata untuk menghindari hukuman. Kami akan merekomendasikan kisaran 500-700 kata rata-rata, karena itu tampaknya menjadi angka ajaib ketika datang ke pembaca - tidak terlalu pendek sehingga kehilangan hal-hal penting, atau terlalu lama untuk mendapatkan membosankan.

  • Batas Kata ideal untuk posting blog
Sementara menulis posting

7. Judul adalah raja!

Judul adalah bagian paling penting dari sebuah posting blog, karena itu adalah salah satu yang benar-benar membawa di klik. Mengoptimalkan judul posting merupakan bagian dari menjadi seorang blogger yang baik. Memeriksa posting ini untuk mempelajari semua tentang menciptakan mesin pencari judul posting friendly.

8. Optimalkan Permalink

Selalu menjaga permalinks pendek. Gunakan permalinks kustom sekitar 4-5 kata di max, dan memisahkan setiap kata tanda hubung "-". Pastikan Anda menangkap kata kunci yang paling penting dalam permalink (kata kunci fokus Anda).

9. Intro dengan kata kunci

Jauhkan semua kata kunci yang Anda dapat dengan pada awal dalam pikiran, dan menggunakan mereka semua dalam paragraf pengantar Anda. Tidak peduli berapa banyak kata kunci yang Anda gunakan dalam konten. Tapi Anda harus menggunakan mereka semua setidaknya sekali dalam paragraf intro.

10. Judul dan subjudul

Selalu menggunakan kombinasi dari pos berbeda. Biasanya, judul blog adalah H1s, sehingga tidak pernah menggunakan H1s. Judul posting biasanya H2S, jadi jangan menggunakan H2S baik. Gunakan mereka jarang. Untuk sebagian besar, menggunakan kombinasi H3s dan H4S dalam posting Anda untuk menentukan hirarki yang jelas dalam konten Anda.

11. Tipografi

Tipografi mengacu pada styling konten Anda. Hal ini hampir sama pentingnya dengan konten itu sendiri. Cobalah untuk menggunakan judul warna yang berbeda, menggunakan teks miring dan tebal untuk menekankan kata kunci Anda, Juga, setelah Anda selesai menulis konten Anda, pilih semua dengan menekan Ctrl + A, dan kemudian membenarkan keselarasan, sehingga teks terlihat rapi di kedua berakhir.

12. Deskripsi meta

Deskripsi Meta adalah bagian kedua-yang paling penting dari posting Anda (setelah judul posting), karena pengguna akan melihat apa yang di mesin pencari (bersama dengan judul Anda). Menulis deskripsi yang sangat singkat paling 170-180 karakter, dan pastikan untuk memasukkan semua kata kunci penting di dalamnya yang Anda datang dengan sebelum menulis posting yang sebenarnya.

  • Mengapa Meta Deskripsi muncul di semua hasil pencarian
  • Meta tag generator Blogger
Linking

13. Inter link

Setiap posting di blog Anda harus memiliki internal link ke posting lain yang relevan. Ini adalah salah satu dari banyak cara untuk meningkatkan peringkat kami. Cobalah untuk membuat setidaknya dua link internal dalam paragraf intro Anda, dan setidaknya satu atau dua lagi di sisa isi. Untuk panduan lebih detail, membaca posting berikut.

  • Cara cerdas interlink posting Anda

14. Hati-hati dengan jangkar teks

Jangkar teks adalah teks yang Anda gunakan untuk link ke halaman lain, dan itu adalah apa yang pengguna mengklik untuk mendapatkan ke halaman lain. Memilih jangkar teks adalah bagian yang sangat penting dari menghubungkan. Jangan gunakan satu kata jangkar teks. Selalu gunakan frase. Biasanya, sebuah frase tiga kata adalah pilihan terbaik. Selalu menggunakan frase kata kunci sebagai anchor teks.

Juga, perlu diingat untuk tidak pernah menggunakan anchor text yang sama dua kali untuk link yang sama. Hal ini dianggap sebagai isian kata kunci, dan / atau spamming. Apakah di situs Anda atau lain, selalu bervariasi jangkar teks.

15. Nofollow vs dofollow link

Sebuah atribut nofollow di link memberitahu crawler pencarian tidak 'mengikuti' link. Pertama-tama, saat menghubungkan ke halaman eksternal, selalu link ke halaman yang memiliki peringkat lebih baik dari Anda. Tapi jika Anda harus link ke halaman berkualitas rendah, selalu kita rel = "nofollow" atribut dengan tag link. Tapi tidak pernah melakukan ini untuk situs-situs terkemuka, seperti Google, Wikipedia dll, atau untuk menghubungkan ke halaman Anda sendiri.

  • Ketika menambahkan tag nofollow?
  • Kapan sebaiknya Anda menandai link eksternal sebagai nofollow
  • artikel lebih lanjut tentang tag nofollow .....
Visual

16. Gunakan konten visual untuk meningkatkan posting Anda

Gambar, video, infographics, animasi, hal-hal seperti bumbu konten Anda. Jika Anda memiliki video yang berhubungan dengan konten Anda, itu bagus. Jika tidak, cobalah untuk menyertakan setidaknya satu gambar dalam posting blog Anda. Dan tergantung pada topik, Anda dapat menambahkan banyak. Tapi pastikan Anda tidak menambahkan terlalu banyak, begitu banyak sehingga konten tekstual akan padam.

17. Penamaan file dan gambar

Sebelum meng-upload video, audio, atau file gambar, selalu pastikan Anda mengubah nama itu. Gunakan kata kunci yang bermakna, dan memisahkannya dengan tanda hubung. Dengan cara ini, pengguna dan mesin pencari dapat memberitahu apa file tersebut sekitar hanya dengan path file nya!

18. Optimalkan gambar sebelum upload

Misalkan Anda ingin menampilkan gambar yang 500 piksel lebar dan 300 piksel tinggi. Tidak ada gunanya mengunggah gambar 1200x720. Ini akan mengambil ruang pada server Anda, dan rendering waktu di akhir pengguna. Lakukan semua kebaikan, dan menurunkan gambar Anda sebelum meng-upload.

19. Gambar Judul dan teks Alt

Selalu menandai foto dengan Judul dan teks Alt. Dan selalu menggunakan kata kunci yang relevan. Kami telah menyusun beberapa posting untuk Anda mengenai optimasi gambar. Pastikan Anda memeriksa mereka!

  • Bagaimana ti tag gambar untuk mengarahkan lalu lintas
  • Bagaimana mengoptimalkan gambar
Setelah menulis posting

20. Pertanyaan dasar untuk bertanya tentang konten Anda

Jadi Anda telah membuat konten yang benar-benar mengagumkan. Besar! Tapi sebelum itu adalah internet-layak, Anda perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tentang. Jika jawaban untuk semua pertanyaan di bawah ini adalah tidak, maka ada sesuatu yang salah dengan konten!

  • Apakah konten masuk akal?
  • Apakah saya digunakan baik suram dan tanda baca dan membuat kesalahan ejaan kecil?
  • Apakah konten yang berguna?
  • Hal ini unik / asli?
  • Hal itu layak berbagi dan menghubungkan?
  • Apakah tepat rinci?
  • Apakah ada konten visual, seperti gambar atau video?
  • Apakah ada contoh, referensi, ide-ide unik?
  • Apakah cukup interaktif dengan pembaca?
  • Apakah ada cukup panggilan untuk bertindak untuk memanggil keterlibatan?
  • Apakah itu meminta pembaca pertanyaan tentang pengalaman mereka sendiri?

21. Label Blog

Mengatur struktur blog Anda menjadi serangkaian Label (atau tag dan kategori jika Anda menggunakan WordPress). Gunakan setidaknya satu, dan di max tiga label untuk satu posting blog. Dan menjaga jumlah label antara 15 dan 20 (untuk blog Blogger, tapi sama untuk kategori di WordPress).

  • Apa label blog?

22. Sinkronisasi posting dengan lalu lintas

Jangan mempublikasikan posting blog Anda setelah Anda menyelesaikan mereka. Selalu jadwal mereka untuk waktu yang tepat. Misalnya, memantau statistik lalu lintas dan melihat apa waktu Anda mendapatkan yang paling jumlah lalu lintas. Anda mungkin ingin jadwal posting Anda untuk sekitar waktu itu. Tapi cobalah untuk konsisten tentang waktu Anda. Pilihlah waktu yang bekerja untuk Anda, dan tongkat itu!

23. Frekuensi posting

Tidak ada batasan ketika datang ke frekuensi posting. Tapi banyak, semakin baik. Cobalah untuk bersaing dengan minimal satu posting per hari. Anda dapat menulis sebanyak yang Anda bisa per hari meskipun. Tidak ada batas. Anda bahkan dapat menulis seratus jika Anda mampu :)
Pengaturan lain

24. Membuat sitemap

Sitemap adalah daftar dari semua halaman di situs Anda. Sering kali, crawler pencarian mungkin kehilangan halaman karena Anda mungkin tidak terkait dengan itu di halaman lain. Jadi untuk memberitahu mesin pencari untuk mengindeks halaman terisolasi, Anda harus mengirimkan sitemap ke mereka. Anda bisa menggunakan plugin untuk menghasilkan sitemap, atau membaca posting kami di Blogger Sitemap Generator untuk lebih jelasnya.

25. Waktu buka blog

Waktu buka blog adalah yang paling penting ketika datang ke user-friendly. Semakin lambat sebuah beban blog, semakin banyak pengguna cenderung untuk meninggalkannya sebelum itu dilakukan pemuatan. Jadi selalu berusaha untuk menjaga waktu buka untuk minimum. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu;

  • Tips Berguna untuk membantu mengurangi waktu buka blog Anda

26. Sitelinks

Sitelinks muncul pada blog yang memiliki PR 2 atau di atas, dan mereka adalah kumpulan beberapa link di blog Anda yang muncul dalam hasil pencarian Google. Mereka membuat blog Anda terlihat lebih profesional. Memeriksa posting kami tentang cara untuk memberitahu Google apa link untuk menampilkan di tautan situs.

27. Widget social bookmark

Tambahkan widget bookmark sosial di blog Anda untuk meningkatkan peringkat sosial Anda. Search engine suka kalau mereka menemukan link ke profil sosial Anda. Selain itu, widget tersebut memudahkan pengguna untuk berbagi konten Anda.

28. Direktori kiriman

Mengirimkan blog Anda ke direktori seperti DMOZ meningkatkan jumlah backlink yang Anda miliki, dan pada gilirannya, peringkat website Anda.

  • Mengapa mengirimkan posting blog ke direktori artikel top 10?
  • Submit blog Anda ke direktori blogger sekarang!

29. Bekerja pada PageRank Anda

PageRank adalah cara Google peringkat situs web. Semakin tinggi PR Anda, semakin baik Anda memiliki kesempatan masuk ke hasil pencarian, dan semakin cepat tingkat indeks Anda akan. Membaca posting berikut untuk belajar lebih banyak tentang PageRank, dan bagaimana memperbaikinya.

  • Alasan mengapa PageRank Anda tidak membaik

30. Menghindari hukuman SEO

Pada akhirnya, hindari menggunakan taktik SEO teduh untuk melompat peringkat Anda. Selalu menggunakan teknik ramah mesin pencari untuk menghindari hukuman algoritmik. Check out posting berikut untuk info lebih lanjut.

  • Memulihkan dari Google Penguin pembaruan Penalti
  • 10 Link Bangunan teknik Google Penguin tidak akan keberatan

Punya pertanyaan? Atau mungkin, perlu untuk menambahkan? Silakan tinggalkan komentar di bawah ini dan memberitahu kami apa yang Anda pikirkan.


Sumber Asli artikel ini dari 30 Recommended SEO Settings for Blogger Posted by Qasim Zaib
Share this article :

3 komentar:

  1. Bagus bang editan template johny wusssnya, saya jg pakai tema ini bang.. giamana cara merubah tulisan seperti di atas kiri

    Labirin Blog

    Easy Steps Learn SEO
    mohon informasinya :)
    blog Ane majelisasb.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. terimaksih banyak sob, sangat membantu sekali..

    http://www.tokoobatku.com/obat-migrain-herbal/

    ReplyDelete
  3. Rekomendasi Pengaturan Seo Untuk Blogger >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Rekomendasi Pengaturan Seo Untuk Blogger >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Rekomendasi Pengaturan Seo Untuk Blogger >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

 
Support : Labirin Qalbu | Labirin Cinema | Labirin Info
Copyright © 2013. Labirin Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger